Find Us On Social Media :

Jadi Ritel Olahraga Terkemuka di Eropa, Sports Direct Kini Hadir di Indonesia

Pada Kamis (25/04/24) Sports Direct resmi dibuka di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

GridKids.id - Kids, siapa nih di antara kamu yang suka berolahraga?

Untuk berolahraga, kita tentu saja membutuhkan pakaian yang pas dan cocok agar bisa dengan nyaman saat olahraga.

Nah, Sport Direct (Frasers Group Asia) ritel olahraga terkemuka di Eropa ini hadir di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan sektor ritel olahraga.

Lewat kemitraannya dengan MAPA, toko-toko Sports Direct akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Sports Direct Masuk ke Indonesia

Untuk pertama kalinya, banyak merek global yang dimiliki oleh Frasers Group juga akan tersedia untuk konsumen Indonesia, termasuk Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, USA Pro, dan lainnya.

Sports Direct menawarkan beragam peralatan olahraga di berbagai kategori utama seperti Sepak Bola, Training, dan olahraga outdoor untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak.

“Sebagai bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan kami dan keberhasilan bisnis kami yang sudah ada di Malaysia di mana kami saat ini memiliki 35 toko Sports Direct, kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia," kata Michael Murray, Chief Executive Officer, Frasers Group.

Selain itu, diharapkan juga agar terus bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia.

“Pasar Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk membawa destinasi olahraga terkemuka Frasers Group, Sports Direct, ke salah satu populasi terbesar di dunia, "kata Paul Gibbons, Managing Director, Frasers Group Asia.

Kolaborasi MAPA dan Frasers Group Asia ini memperkenalkan pengalaman berbelanja multi-merek ke pasar Indonesia dan membuka jalan untuk pertumbuhan regional.

Baca Juga: 3 Jenis Olahraga Ini Ternyata Dapat Meningkatkan Metabolisme Tubuh