Find Us On Social Media :

Cicipi Menu Buka Puasa Ala Turki di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk

Di momen puasa Hotel Santika Premier Hayam Wuriuk memberikan hidangan khas Turki untuk para tamu.

GridKids.id - Dalam momen bulan ramadan ini, Hotel Santika Premier Hayam Wuruk menyediakan buka puasa ala Turki

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menyajikan promo menarik khusus untuk paket berbuka puasa yang bertajuk "Ramadan in Turkey".

Hotel berbintang 4 ini menyajikan berbagai macam makanan Turki, mulai dari baklava, kumpir, kebab, hummus, hingga nasi kebui. 

“Setiap tahun kita akan melaksanakan acara ini,” kata Hendra Gunawan, General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk dalam sambutan.

“(Tahun ini) memberikan nuansa serta konsep berbeda, tahun ini kebetulan ada mengambil salah satu tema dari negara Timur Tengah, yaitu Turki,” lanjutnya.

Menu buka puasa spesial Turki itu dipatok harga yakni Rp. 225.000,-/orang.

Tentunya para tamu juga dapat menikmati lebih dari 50 menu yang terdiri dari Traditional Food hingga Western Food.

“Untuk promosi spesial khusus Ramadhan in Turkiye ini, kami memberikan diskon 20% untuk pembelian voucher di aplikasi MyValue”. Ujar Uci Listyka Putri selaku Asst. Public Relations Manager.

Sementara itu, pada tanggal 31 Maret pun, Hotel Santika Premiere mengadakan kegiatan yang sangat mengedukasi yakni Podcast #SkyTalk yang membahas tentang “Tips menjaga kesehatan dan tetap berolahraga saat berpuasa” bekerja sama dengan Starfit dan One Klinik.

“Tidak hanya promosi paket berbuka puasa saja, kami juga memberikan edukasi mengenai kesehatan saat berpuasa melalui podcast yang akan diadakan di bulan Ramadan di instagram Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk” Lanjutnya.

Untuk diketahui Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat - Indonesia.

Baca Juga: Durasi Puasa di Berbagai Negara di Dunia, Ada yang Hampir Mencapai 20 Jam