Find Us On Social Media :

Mengenal Washi Tape, Stationery Lucu Pelengkap Kegiatan Jurnaling #AkuBacaAkuTahu

Macam-macam jenis washi tape yang dijual dan dipajang di toko alat tulis.

GridKids.id - Kids, jika kamu punya hobi jurnaling pasti kamu enggak asing lagi dengan washi tapeWashi tape merupakan pita dekoratif Jepang yang terbuat dari kertas.

Sejarah menyebut awalnya washi tape dibuat dengan tangan menggunakan metode tradisional Tiongkok yang diperkenalkan di Jepang berkat seorang pendeta Buddha Korea sekitar tahun 610 M.

Penggunaan washi tape sebagai dekorasi sering ditambahkan pada benda-benda atau perlengkapan belajar atau sekedar dekorasi yang mendukung hobi jurnaling.

Enggak ada petunjuk penggunaan tertentu untuk menggunakan washi tape, karena hal tersebut bergantung dengan kreativitas penggunanya.

Baca Juga: Isi Jawaban Kelas 4 Tema 2, Mengapa Kita Harus Menghemat Kertas?

Washi tape yang terbuat dari kertas sangat mudah digunakan untuk membantu menghias catatan pelajaran, dekorasi jurnal harian, atau bisa juga untuk menandai beberapa peralatan tulis atau dekorasi meja belajarmu, lo, Kids.

Selain itu, washi tape juga mudah digunakan karena bisa dilepas dan ditempel dengan cukup baik, dan yang pastinya enggak meninggalkan bekas lem atau lengket pada objek yang ditempeli sebelumnya.