GridKids.id - Kids, tahukah kamu 6 rumus Microsoft Excel yang bisa digunakan agar mengerjakan tugas bisa jadi lebih mudah?
Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Aplikasi ini memiliki fungsi utama yaitu sebagai penghitungan.
Dalam Microsoft Excel ada banyak berbagai macam fitur yang bisa digunakan seperti kalkulasi, tabel, grafik, dan lainnya.
Secaar umum, Microsoft Excel digunakan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan dengan cepat.
Ada berbagai bidang yang menggunakan Microsoft Excel, yakni pengelolaan data, bidang akuntansi, pembuatan grafik, kalkulasi matematis, dan operasi tabel.
Rumus Excel dibagi menjadi dua, yaitu rumus fungsi dan rumus formula.
Setiap rumus Excel harus diawali dengan tanda sama dengan (=).
Apa saja rumus Excel yang harus diketahui dan bisa memudahkan tugas atau pekerjaan? Simak penjelasannya berikut ini, ya.
Rumus Excel untuk Memudahkan Mengerjakan Tugas
Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Rumus Excel? #AkuBacaAkuTahu
1. SUM
Penulis | : | Rizky Amalia |
Editor | : | Danastri Putri |
Komentar