Find Us On Social Media :

Play 'N' Learn, Wahana Belajar Terbaru di Jakarta yang Menyenangkan untuk Anak-Anak

Peresmian Play 'N' Ground di Mall Emporium Jakarta

GridKids.id - Play ‘N’ Learn menjadi playground pertama yang membuat konsep bermain dan belajar anak-anak.

Play 'N' Learn bertujuan untuk merangkul setiap gaya belajar unik seorang anak ketika menjelajah di lingkungan bermain yang aman dan nyaman.

Playgroud ini didesain untuk mendorong active learning bagi perkembangan fisik anak yang sehat melalui bermain. 

Play ‘N’ Learn dirancang untuk mendukung setiap gaya belajar anak yang berbeda dan untuk dapat memprovokasi pola pikir kreatif dan imajinasi anak, sehingga mereka mampu bereksplorasi tanpa batas.

Setelah hadir dibeberapa di kota, seperti Medan, Makasar dan Denpasar, kini Play 'N' Learn bisa dinikmati di Mall Emporium Pluit, Jakarta. 

Play 'N' Learn di Jakarta adalah salah satu playground terbesar di Indonesia.

Playground premium ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental si kecil yang sehat melalui bermain.

Melalui pendekatan Reggio Emilia dan didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), dan Matematika), Play 'N' Learn mendorong pemikiran dan imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan mereka untuk bereksplorasi tanpa batas.

Pembukaan lokasi baru di Emporium Pluit Mall menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi Play 'N' Learn, yang kini menawarkan pengalaman keluarga yang lebih lengkap.

Menempati area seluas 717 meter persegi, dan menjadi lokasi terbesar dibandingkan dengan lokasi Play 'N Learn lainnya.

Permainan playground dirancang dengan bantuan terapis okupasi untuk melatih kemampuan motorik utama sehingga si kecil bisa bergerak aktif.

Baca Juga: Inovasi Terbaru, Timezone Luncurkan Party Room untuk Rayakan Momen Spesial