Find Us On Social Media :

5 Objek Misterius Luar Angkasa yang hingga Kini Belum Terjawab oleh Ilmuwan

Alam semesta merupakan sebuah objek penelitian yang belum habis dijawab oleh para peneliti. Apa saja objek misterius yang berhasil ditemukan para ilmuwan?

GridKids.id - Alam semesta yang maha luas adalah sebuah misteri yang belum sepenuhnya terungkap.

Hal ini masih terus diteliti oleh para ahli dan ilmuwan, tentang hal-hal yang mungkin enggak akan pernah terbayangkan oleh manusia kecuali ada bukti ilmiah yang bisa diuji dan valid.

Alam semesta yang sangat luas enggak hanya berisikan planet, bulan, bintang, matahari, komet, asteroid, atau bahkan sampah antariksa saja, lo, Kids.

Banyak juga objek misterius yang sampai saat ini masih terus diteliti dan belum berhasil diidentifikasi oleh para ilmuwan yang mengabdikan diri mengamati keberadaan objek-objek misterius tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa objek luar angkasa yang masih misterius bagi para ilmuwan, di antaranya:

Objek Misterius di Luar Angkasa

1. Bulan punya satelit

Bulan adalah sebuah objek langit yang mengorbit pada planet yang memiliki gaya gravitasi besar yang membuat bulan terus mengorbit padanya.

Nah, ada juga fenomena bulannya bulan atau moonmoon yang dikenal juga dengan nama submoon, moonitos, grandmoon, moonettes, dan moons.

Moonmoon sampai kini masih jadi teori karena belum pernah ditemukan bulan yang memutari bulan lain.

Namun, hal ini masih jadi perdebatan karena belum ditemukan terlihat atau di bawah radar para ilmuwan bukan berarti objek itu enggak ada.

Baca Juga: Lahir dan Mati, Begini 5 Fase Kehidupan Bintang yang Bersinar di Angkasa