Find Us On Social Media :

Link, Jadwal, dan Cara Login Hasil Seleksi UTUL dan UTBK UNS 2022

(tangkapan layar) Hasil seleksi UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS 2022 diumumkan pada 23 Juli 2022.

GridKids.id - Hasil seleksi Ujian Tulis (UTUL) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang 2 Universitas Sebelas Maret (UNS) 2022 diumukan pada 23 Juli 2022.

Nah, setelah mengetahui hasil seleksi UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS 2022, bagi calon mahasiwa baru (camaba) harus melakukan registrasi ulang dan membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Link pengumuman hasil seleksi UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS 2022 bisa diakses melalui ponsel, komputer, dan laptop.

Di samping itu, kamu juga bisa mengakses hasil selekti UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS pada laman resmi UNS, ya.

Untuk seleksi mandiri jaur UTUL para calon mahasiswa akan diseleksi dengan menggunakan nilai ujian tulis yang diselenggarakan oleh UNS.

Sementara seleksi mandiri jalur UTBK diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA/SMK paling lama tiga tahun terakhir dan diseleksi oleh LTMPT tahun 2022.

Bersumber dari laman resmi UNS (uns.ac.id) jadwal pengumuman seleksi mandiri gelombang 2 lengkap mulai dari jenjang diploma hingga pascasarjana.

Diketahui informasi registrasi ulang akan disampaikan setelah pengumuman hasil seleksi UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS 2022.

Yuk, simak informasi di bawah ini untuk mengetahui link, jadwal, dan cara login hasil seleksi UTUL dan UTBK gelombang 2 UNS 2022, Kids!

Baca Juga: Hasil SEMA UPNVJ 2022 dan Jadwal Daftar Ulang Bisa Diakses Hari Ini

Link, Jadwal, dan Cara Login Hasil Seleksi UTUL dan UTBK Gelombang 2 UNS 2022