Find Us On Social Media :

15 Shortcut Excel yang Bisa Digunakan pada Windows, Apa Saja?

Shortcut Excel merupakan kombinasi tombol yang bisa kamu tekan untuk menjalankan suatu fungsi.

GridKids.id - Kids, apa yang kamu ketahui tentang shortcut pada Excel?

Nah, kali ini kita akan mempelajari tentang shortcut pada excel.

Microsoft Excel digunakan untuk mengolah data yang bersifat numerik atau angka.

Selain itu, Microsoft Excel juga digunakan untuk mengolah grafik, tabel, dan lainnya.

Shortcut Excel merupakan kombinasi tombol yang bisa kamu tekan untuk menjalankan suatu fungsi.

Ada banyak fungsi di Excel yang memiliki kombinasi tombol shortcut.

Untuk mengetahui shortcut Excel yang bisa digunakan pada Windows, simak informasi di bawah ini, Kids.

Contoh Shortcut Excel yang Bisa Digunakan pada Windows

1. Ctrl+S : berfungsi menyimpan file workbook (save).

Baca Juga: Mengenal 8 Rumus Cepat Mengolah Tabel pada Microsoft Excel dan Fungsinya

2. Ctrl+P : berfungsi untuk mencetak file.