Find Us On Social Media :

Kenapa Kita Bisa Memimpikan Seseorang Ketika Tertidur? Ini Penjelasannya

Mimpi atau bunga tidur yang dialami seseorang bisa sangat random dan sulit dijelaskan.

GridKids.id - Kids, ketika terlelap di malam hari kamu pasti pernah bermimpi dalam tidurmu.

Dalam mimpi kadang seseorang melihat dirinya bertemu kenalannya, hal itu biasanya diartikan bahwa kita mungkin saja sedang merindukan atau dirindukan oleh orang tersebut.

Ketika bermimpi kadang kamu enggak bisa mengendalikan apa yang kamu alami di dalamnya, bisa saja kamu berjalan di tempat asing dan entah bagaimana kamu bisa berada di lokasi yang enggak mungkin kamu datangi.

Beberapa orang bisa berjalan di atas awan, berenang di tengah laut luas, menemukan pintu yang mengarah langsung ke lautan lepas, dan berbagai jenis pemandangan yang hanya akan bisa ditemukan dalam mimpi saja.

Hal-hal random yang kita temukan dalam mimpi bisa berarti kita memeroleh pesan tentang kondisi kita di kehidupan nyata, lo.

Dilansir dari kompas.com, Lauri Loewenberg, seorang analis mimpi mengatakan bahwa penting untuk mengingat mimpi yang dialami secara spesifik supaya pesannya bisa dipahami benar oleh orang yang mengalaminya.

Mimpi memuat cerita yang direka oleh pikiran kita sendiri ketika kita sedang tidur.

Hal ini bisa menjadi pengalaman yang menghibur, menyenangkan, menakutkan, atau bahkan cukup aneh dan sulit dijelaskan.

Lalu, apa sih yang membuat kita bisa memimpikan seseorang dalam tidur? Yuk, simak penjelasan jelasnya di bawah ini, Kids.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Domba yang Menjadi Pertanda Banyak Hal, Pernah Mengalami?

Penyebab Kita Memimpikan Seseorang Ketika Tidur