Find Us On Social Media :

Masih 20 Tahun, Inilah Sosok Umay Shahab Sutradara Film 'Kukira Kau Rumah'

Profil Lengkap Umay Shahab yang Jadi Sutradara Film 'Kukira Kau Rumah'

 

GridKids.id - Film Kukira Kau Rumah kini tengah menjadi perbincangan publik dan berhasil menarik perhatian penonton.

Selain dimainkan oleh aktor dan aktris terbaik seperti Kak Prilly Latuconsina, ternyata film ini disutradarai oleh mantan artis cilik yaitu Kak Umay Shahab.

Yap, apakah kamu masih ingat dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Kak Umay saat itu memainkan sinetron tersebut saat dirinya masih di usia belia.

Kak Umay merupakan aktor yang terkenal karena sudah debut saat ia masih kecil. Kak Umay memulai karirnya ketika ia berusia 5 tahun.

Nama Kak Umay semakin dikenal saat ia membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang tayang pada tahun 2007 bersama Kak Febby Rastanty.Sinetron tersebut membuat ia semakin banyak ditawari untuk bermain film dan bukan hanya film saja, Kak Umay seringkali terlihat menjadi bintang iklan. 

Banyak iklan dibintanginya untuk brand-brand lokal milik Indonesia. Kak Umay juga sukses sebagai penyanyi.Beranjak remaja, Kak Umay Shahab kembali bermain di sinetron remaja populer yang berjudul Catatan Harian Aisha dan sukses membius mata penonton dengan lawan mainnya Kak Tissa Biani dan Kak Bio One.

enggak hanya sukses di sinetron, Kak Umay juga mulai mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar. Sejumlah film pun pernah dibintanginya, salah satu yang populer adalah The Tarix Jabrix 2.

Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap Honornya Main di Series 'Layangan Putus', Boy William Tertawa, Kenapa?

Itulah latar belakang singkat dari Kak Umay Shahab si mantan penyanyi cilik.

Berikut ini kita akan bahas mengenai fakta lainnya tentang Kak Umay Shahab. Yuk, kita cek di sini!

1. Memulai Karir Lewat Sinetron

Kak Umay memulai karirnya sebagai pemain sinetron. Namun, awalnya sang ibunda justru kurang setuju kalau anaknya itu terjun ke dunia hiburan.