Find Us On Social Media :

Tetap Konsisten, Tabloid Saji Melebarkan Sayapnya dengan Hadirnya Platform Digital Sajian Sedap

Platform digital Sajian Sedap

 

GridKids.id - Kids, apa kamu masih ingat dengan Tabloid SAJI?

Yap, tabloid ini ternyata sudah menemani kita selama 18 tahun dan telah memberikan inspirasi bagi pembacanya dalam bidang kuliner dan resep.

Seiring perkembangan zaman, Tabloid SAJI ikut berekspansi ke dunia digiltal.

Tabloid SAJI bertransformasi menjadi sebuah website kuliner dan berbagai platform media sosial dengan nama Sajian Sedap.

Baca Juga: Rayakan Tiap Momen Spesial Ayah dengan Kue Cokelat Tanpa Oven, Hidangan Lezat Tanpa Ribet #AyahSiap

Kendati pembaca masih tetap setia berlangganan media cetak Tabloid SAJI, namun kami enggak bisa memungkiri bahwa zaman telah berubah. Untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan Sajiers dan Sase Lovers yang kini telah lebih banyak mengakses media digital dan media sosial, tentu kami juga merasa perlu untuk memenuhi kebutuhan akan tersedianya resep-resep prasktis yang mudah ditiru dengan bahan-bahan yang mudah didapat.Melalui berbagai platform media sosial. Untuk itulah sejak lebih dari 5 tahun lalu kami, Tim Redaksi dan Tim Dapur Uji SAJI, turut bertransfromasi mendistribusikan resep-resep kami yang telah teruji sebanyak dua kali di Dapur Uji SAJI, melalui media digital dan media sosial yang kami beri nama Sajian Sedap. Sehingga Sajiers dan Sase Lovers semakin mudah untuk mengakses tips dan trik memasak dan membuat kue, serta resep-resep yang dibutuhkan, kapan saja dan di mana saja,” kata Ibu Intan Y. Septiani, Editor in Chief Tabloid SAJI dan Sajian Sedap.