Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Melindungi Kesehatan Mental di Tengah Pandemi COVID-19?

Penting untuk memerhatikan kesehatan mental anak selama harus di rumah saja selama masa pandemi COVID-19.

GridKids.id - Kids, pada pembahasan sebelumnya kamu sudah diajak mengikuti uraian tentang kegiatan yang baik dilakukan di rumah untuk kesehatan mentalmu sebagai pelajar.

Selain memenuhi kewajiban untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah, kamu juga perlu melakukan berbagai kegiatan seru lainnya sebagai salah satu cara menyegarkan pikiran.

Pada pembahasan sebelumnya, kamu disarankan untuk melakukan dan mengeksplor hobi atau hal-hal baru yang bisa membuatmu tetap aktif dan bebas berkreasi.

Inspirasi atau saran-saran yang baru dan unik bisa kamu dapatkan dengan mencari informasi melalui sosial media atau platform media lainnya.

Baca Juga: Inilah Tanda-Tanda Seseorang Kecanduan Sosial Media, Kamu Termasuk Salah Satunya?

Nah, kali ini kamu akan diajak untuk mengikuti liputan khusus tentang bagaimana cara melindungi kesehatan mental di tengah pandemi COVID-19.

Nah, Kali ini Kak Fatin Rohmah Nur Wahidah, M.Psi., seorang Pakar Psikologi pendidikan, akan memberikan pandangan dan masukannya supaya kesehatan mentalmu tetap bisa terjaga selama aktif dan beraktivitas di rumah. Yuk, simak uraiannya di bawah ini!

Baca Juga: Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Rumah untuk Kesehatan Mental Pelajar