GridKids.id - Kids, pada artikel ini kita akan menjawab pertanyaan dari Worksheet 2.7 halaman 92, materi bahasa Inggris kelas IX SMP.
Pada buku English for Nusantara Kurikulum Merdeka, terdapat dialog 2.2 dan 2.3.
Setelah menyimak audio dialog di atas kita diperintahkan untuk menjawab pertanyaan dari Worksheet 2.7.
Dua dialog di atas menceritakan tentang pengalaman melihat bunga mawar, melati, dan teratai.
Sementara dialog selanjutnya menceritakan tentang pengalaman mendatangi kebun buah.
Ada beberapa kata yang tersedia untuk mengisi jawaban dari pertanyaan dialog Worksheet 2.7.
Berikut ini beberapa kata yang menjadi jawaban untuk menjawab pertanyaan di atas, yakni:
- visited
- ate
- saw
- notice.
Baca Juga: Jawab Pertanyaan Worksheet 2.6 Hal.91, Materi Bahasa Inggris Kelas IX SMP
- tasted
Yuk, kita cari tahu sama-sama referensi jawaban dari pertanyaan dari Worksheet 2.7 halaman 92!
Jawab Pertanyaan Worksheet 2.7 Hal.92
Instructions: Listen to Audio 2.3 and complete the dialogue in Worksheet 2.7 with the correct words in the box.
1. The third area I _____ yesterday was my favorite.
Answer: visited
Terjemahan: Daerah ketiga yang saya kunjungi kemarin adalah favorit saya.
2. I _____ roses, jasmines, and also lotuses.
Answer: saw
Terjemahan: Saya melihat mawar, melati, dan juga teratai.
3. I did not _____ it on the map.
Answer: notice
Terjemahan: Saya enggak menyadarinya di peta.
Baca Juga: Jawab Pertanyaan Worksheet 2.5 Hal.88, Materi Bahasa Inggris Kelas IX SMP
4. I picked and _____ some fruits there.
Answer ate
Terjemahan: Saya memetik dan makan beberapa buah di sana.
5. It _____ sweet and sour.
Answer: tasted
Terjemahan: Rasanya manis dan asam.
Demikianlah informasi tentang referensi jawaban dari Worksheet 2.7 halaman 92.
Pertanyaan: Apa terjemahan dari 'The third area I visited yesterday was my favorite.'? |
Petunjuk: Cek di halaman 1. |
-----
Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.
Source | : | kemdikbud.go.id |
Penulis | : | Rizky Amalia |
Editor | : | Heni Widiastuti |
Komentar