GridKids.id - Kids, pada artikel ini kita akan menjawab pertanyaan dari Part 3 Behaviors and Diet materi Bahasa Inggris Kelas IX SMP.
Masih membahas bekantan, kita akan mencari tahu jawaban dari pertanyaan tentang perilaku dan makanan bekantan.
Bekantan adalah hewan asli Indonesia yang hidup di Pulau Kalimantan.
Bekantan termasuk hewan arboreal sehingga menghabiskan hampir semua waktunya di atas pohon.
Namun, enggak jarang bekantan turun ke lantai hutan untuk alasan tertentu, ya.
Bernama ilmiah Nasalis larvatus, bekantan mempunyai hidung panjang dengan bulu yang kekuning-kuningan.
Pada materi Bahasa Inggris English for Nusantara terdapat Audio 1.3 yang berisi percakapan antara Andre dan Monita yang membicarakan tentang perilaku dan makanan bekantan.
Setelah mendengarkan audio tersebut, kita diminta untuk mengisi dua kategori, yakni Bekantan's behaviors dan Bekantan's diets.
Simak informasi berikut ini untuk mengetahui jawaban pertanyaan Part 3 Behaviors and Diet, Bahasa Inggris Kelas IX SMP, Kids.
Jawab Pertanyaan Part 3 Behaviors and Diet
Instructions: Listen again to Audio 1.3. Put the ideas in the correct groups based on the dialog above.
Baca Juga: Jawab Pertanyaan Chapter 1 Part 2 Habitat, Bahasa Inggris Kelas IX SMP
1. Bekantan's Behaviour
Perilaku Bekantan
- Go down to the forest floor
Turun ke dasar hutan
- Swim
Berenang
- Live in trees
Hidup di atas pohon
2. Bekantan's Diets
Makanan Bekantan
Baca Juga: Jawab Pertanyaan Chapter 1 Section 2, Bahasa Inggris Kelas IX SMP
- Young leaves
Daun-daun muda
- Fruits
Buah-buahan
- Flowers
Bunga
Sekarang sudah tahu ya, Kids, apa jawaban dari pertanyaan Part 3 Behaviors and Diet, Bahasa Inggris Kelas IX SMP.
Pertanyaan: Apa nama ilmiah dari bekantan? |
Petunjuk: Cek di halaman 1. |
-----
Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.
Source | : | kemdikbud.go.id,Adjar.id |
Penulis | : | Rizky Amalia |
Editor | : | Danastri Putri |
Komentar