Bobo.id - Pada Selasa (18/07/23), Blibli merayakan usianya yang ke-12 tahun.
Blibli telah melewati banyak sekali perubahan dan menjadi teman para pelanggan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan harian.
Pak Kusumo Martanto selaku CEO dan Co-Founder Blibli, mengapresiasi seluruh mitra bisnis, pelanggan, dan karyawan Blibli.
“Semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada kami," ujar Pak Kusumo Martanto.
Fokus untuk Mendorong Kemajuan Perdagangan di Indonesia
Pada ulang tahun Blibli yang ke-12, Blibli fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket.
"Kami percaya, Blibli berada pada jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmen kami terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG)," kata Pak Kusumo Martanto.
Tak hanya memberikan dampak positif untuk stakeholders dan shareholders, Blibli juga berharap dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia.
Di program Annive12sary ini, beriringan juga bersama entitas anak, tiket.com yang merayakan usia ke-12 tahun, di dalam ekosistem Blibli Tiket, yaitu di Ranch Market dan Farmers Market.
Sinergi ini adalah bentuk dari komitmen Blibli dalam memperkuat layanan juga kapabilitas dalam ekosistemnya untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan.
Sebagai Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo, mengatakan beberapa fakta menarik selama Blibli beroperasi di Indonesia.
Baca Juga: Diperpanjang hingga 18 Mei 2023, Ikuti Sayembara Bobo dan Menangkan Hadiahnya, yuk!
Penulis | : | Heni Widiastuti |
Editor | : | Regina Pasys |
Komentar