GridKids.id - Akibat virus corona, hampir seluruh masyarakat di dunia dihimbau untuk melakukan physical distancing.
Artinya, kita diharapkan untuk tetap berada di rumah, dan enggak keluar kalau enggak ada kepentingan mendesak.
Hal ini menginspirasi beberapa brand terkenal untuk ikut berkampanye tentang physical distancing.
Caranya terbilang unik dan kreatif Kids, yaitu dengan memisahkan logo-logo mereka.
Dengan begini, mereka berharap bisa mengajak masyarakat untuk tetap berada di rumah.
Wah, seperti apa, ya? Yuk, kita lihat!
1. Coca-Cola
2. Audi
3. Volkswagen
Baca Juga: Perbedaan Antara Physical Distancing dan Social Distancing, Wajib Tahu Biar Enggak Bingung Lagi
4. Chiquita
5. McDonald's
-----
Teman-teman, kalau ingin tahu lebih banyak tentang sains, dongeng fantasi, cerita misteri, dunia satwa dan komik yang kocak, langsung saja berlangganan majalah Bobo, Mombi SD, NG Kids dan Album Donal Bebek. Tinggal klik di www.gridstore.id.
Baca Juga: Enggak Cuma Manusia, Hewan-Hewan Ini Juga Lakukan Physical Distancing saat Anggota Kelompoknya Sakit
Source | : | boredpanda.com |
Penulis | : | Danastri Putri |
Editor | : | Grid Kids |
Komentar