GridKids.id - Kids, sudahkah kamu mencoba varian Korean Ramyeon Series dari Indomie?
Pada 31 Oktober lalu, Indomie resmi memperkenal Global Brand Ambassador (BA) mereka yaitu NewJeans. Siapa nih yang belum tau siapa itu NewJeans?
NewJeans merupakan salah satu girl group dari agensi Ador, salah satu sub-label dari HYBE Entertainment.
NewJeans memiliki 5 member yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, juga Hyein.
Pemilihan NewJeans sebagai Global BA untuk Indomie terasa sangat cocok sebagai kolaborasi terhadap produk yang digemari secara global, nih.
NewJeans adalah simbol dari generasi muda yang punya sisi menyegarkan dan juga menyenangkan.
Produk terbaru Indomie yaitu Korean Ramyeon Series terdiri dari tiga rasa berbeda yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian Korean Spicy Ramyeon ini mencoba menghadirkan cita rasa sup asli Korea yang pedas untuk para penikmat setia Indomie, Kids.
Varian Fiery Chikin menawarkan rasa ayam goreng yang gurih juga pedas.
Sedangkan, K-Rose adalah varian indomie yang memadukan rasa pedas tapi creamy, Kids.
Tak hanya itu, Indomie juga menyediakan dua pilihan rasa Pop Mie spesial yaitu Spicy Ramyeon dan Fiery Chikin. Duh, jadi ingin coba juga, ya?
Baca Juga: Puluhan Tahun Mengabdikan Diri Meramu Rasa Indomie, Ini Kiprah Nunuk Nuraini 'Pahlawan Anak Kos'
Event Pop-Up 'Oh My Good World' Indomie
Kolaborasi antara Indomie dan NewJeans ini ditandai dengan berbagai kampanye di media sosial, mulai dari twitter hingga instagram.
Selain itu, promosi kolaborasi ini juga ditandai dengan diluncurkannya iklan televisi Indomie Korean Ramyeon Series dengan NewJeans sebagai bintang iklannya.
Indomie juga menggelar event pop-up 'Oh My Good World' di Atrium Utama Gandaria City, Jakarta pada 31 Oktober - 3 November.
Tak berhenti di jakarta, event pop-up ini juga akan mampir ke kota-kota besar lain di Indonesia, Kids.
Ada berbagai wahana seru di 'Oh My Good World' misalnya photobooth dengan berbagai ornamen yang meriah khas Bunnies (nama fans NewJeans).
Di event pop-up itu juga pengunjung bisa merasakan sendiri cooking experience di warung bernuansa seperti di Korean Mart.
Tentunya banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk para pengunjung meninggalkan jejak dan mengabadikan moment, nih, Kids.
Nah, jika kamu tertarik berkunjung ke event pop-up 'Oh My Good World' ini masih bisa sampai besok, ya!
Kamu bisa juga melihat update terbaru event pop-up seru ini di akun resmi instagram Indomie, ya!
----
Jangan lupa kunjungi juga akun youtube GridKids untuk mendapatkan berbagai informasi visual dalam bentuk video dan shorts yang bisa menambah wawasanmu, Kids!