Find Us On Social Media :

Bisa Jadi Pilot atau Awak Kabin, KidZania dan Traveloka Resmikan Wahana Baru Flight Academy

Flight Simulator di wahana Traveloka Flight Academy yang baru diresmikan di KidZania Jakarta.

GridKids.id - Bagaimana rasanya menjadi pilot atau awak kabin, ya?

Untuk menjawab rasa penasaran kita, KidZania dan Traveloka menghadirkan wahana baru, yaitu Traveloka Flight Academy (Akademi Penerbangan).

Wahana yang diresmikan langsung oleh CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, pada Rabu, 24 April 2024 ini hadir dengan penampilan baru yang lebih ceria, lo.

Presdir PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Bapak Kerry Riza mengungkapkan bahwa kehadiran wahana Traveloka Flight Academy bisa memberikan semangat baru dan keceriaan untuk anak-anak dalam mencoba berbagai profesi di KidZania, terutama untuk mengenal dunia penerbangan.

Dalam sambutannya, Bapak Kerry Riza juga mengungkapkan, "Wahana Traveloka Flight Academy bertujuan memberikan pendidikan dan pengalaman bagi pengunjung terutama anak-anak pengunjung KidZania.

Anak-anak akan mendapatkan informasi mengenai proses pembelian tiket dan check in secara online melalui aplikasi khusus Traveloka KidZania. Kami berharap semoga materi baru ini bermanfaat untuk anak-anak di KidZania."

Bapak Iko Putera selaku CEO of Transport Traveloka, mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, Traveloka dan KidZania ingin memberikan kombinasi antara hiburan dan pembelajaran bagi pengunjung.

Di samping itu, juga untuk memenuhi impian anak-anak dalam mewujudkan cita-cita menjadi seorang pilot atau berbagai profesi lainnya di dunia penerbangan.

"Kami yakin kerjasama ini akan memberikan pengalaman yang sempurna dalam menyediakan wahana rekreasi dan edukasi untuk para pengunjung KidZania Jakarta,” ungkap Bapak Iko Putera.

Mencoba Berbagai Peran Profesi di Dunia Penerbangan

Baca Juga: Ingin Menerbangkan Pesawat? Ini 7 Sekolah Pilot yang Ada di Indonesia