Find Us On Social Media :

Hadir di Summarecon Serpong dan Ciputra Mall Cibubur, Play n Learn Luncurkan Wahana Bermain dan Edukasi

Anak-anak bermain di Play 'N' Learn area Billy's Builder Construction Site

GridKids.id - Kids, Play ‘N’ Learn kembali membuka tempat barunya, lo, di Summarecon Mall Serpong dan Ciputra Mall Cibubur.

Play 'N' Learn merupakan wahana bermain dan belajar untuk anak-anak.

Play 'N' Learn menyediakan area bermain yang aman, nyaman dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif.

Dengan konsep terbarunya, yaitu "Premium Active Edu Fun" Play 'N' Learn menciptakan momen belajar sekaligus memberikan kenangan menyenangkan untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah dengan menyediakan lingkungan yang ideal untuk bermain dan belajar.

Selain itu, melalui pendekatan Reggio Emilia dan didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), dan Matematika), Play 'N' Learn mendorong pemikiran dan imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan mereka untuk bereksplorasi tanpa batas.

"Pendekatan STEAM merupakan pendidikan yang mengintegrasikan Science, Technology, Arts, and Mathematics ke dalam kurikulum yang saling berhubungan," kata General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia, Kak Kikie Randini saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (24/4/2024).

"Pendekatan ini meningkatkan kemampuan berpikir, kritis, analisis, dan pemecahan masalah anak-anak" tuturnya.

Nah, adapun beberapa area yang bisa kamu eksplorasi dengan kreativitas dan imajinasimu:

1. Robin Rockstar's Jump Zone

2. Eddy Engineer's Organic Seed Pit

3. Sally Scientist's Water Play Lab