Find Us On Social Media :

McDonald's Indonesia Hadirkan Kegiatan Sosial dan Kemanusian di Momen Spesial Ramadan

McDonald's Indonesia menghadirkan berbagai program sosial dan kemanusiaan di bulan Ramadan.

GridKids.id - Di bulan suci Ramadan ini, McDonald's Indonesia menghadirkan berbagai program sosial dan kemanusiaan.

Program ini ditujukan untuk membantu komunitas sekitar yang membutuhkan, Kids.

Sudah lebih dari 58 ribu individu dari berbagai komunitas dalam kegiatan penyaluran paket bukaan McDonald's Indonesia.

Selain itu, untuk memberi nilai serta manfaat pada komunitas sekitar, McDonald's juga mempererat silaturahmi dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

McDonald's Hadirkan Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan

“Selama 33 tahun beroperasi di Tanah Air, McDonald’s Indonesia selalu menghadirkan berbagai kegiatan sosial yang positif, termasuk menemani masyarakat dan keluarga Indonesia dalam menjalani momen spesial Ramadan," ungkap Ibu Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia.

Kegiatan ini rutin dilakukan dengan terus membawa semangat 'Nikmatnya Berbagi'.

"Salah satu yang selalu rutin kami lakukan adalah berbagi dengan komunitas sekitar yang berada di area restoran kami beroperasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini, dengan semangat ‘Nikmatnya Berbagi’, kami ingin terus menebar kebahagiaan dengan lebih banyak komunitas," ungkapnya.

Untuk itu, ada banyak kegiatan sosial dengan panti asuhan, masyarakat di sekitar  Masjid, pengemudi ojek online, hingga kaum dhuafa.

Nah, sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, McDonald's Indonesia melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan mengadakan buka puasa bersama dan mendistribusikan undangan bukaan gratis di McDonald’s Indonesia.

Kids, pada 22 Maret 2024 lalu, McDonald's Indonesia membagikan sekitar 15.950 paket makanan yang didistribusikan di 319 Masjid.

Baca Juga: Terinspirasi dari Negeri Sakura, McDonald's Keluarkan Menu Terbaru Taste of Japan

Sedangkan pada 29 Maret 2024 mendatang, McDonald’s Indonesia akan membagikan 50 undangan bukaan gratis di 319 masjid di Indonesia, dengan total target undangan bukaan yang dibagikan sebanyak 15.950.