Find Us On Social Media :

Sinopsis Film Home Alone 4 (2002): Bertemu Musuh Lama dan Belajar Arti Keluarga

Kevin McAllister kembali terlibat dalam upaya para penjahat yang mengincar rumah kaya dan berencana mengincar pangeran kerajaan. Bagaimana aksi Kevin selanjutnya?

GridKids.id - Kids, kali ini kamu akan diajak melihat sinopsis film liburan Natal yang seru nih.

Kamu sudah diajak melihat sinopsis film Home Alone 3 sebelumnya.

Nah, kali ini kamu akan diajak melihat sinopsis dari film Home Alone 4: Taking Back The House.

Di film Home Alone kali ini tokoh utama kembali ke Kevin McAllister, Kids.

Yap, memang bukan aktor Macaulay Culkin lagi yang memerankannya, melainkan Mike Weinberg.

Jika di Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992) Kevin berpetualang sendirian, di seri keempat ini Kevin harus menghadapi situasi yang kurang nyaman.

Yap, kedua orang tuanya yaitu Peter dan Kate McAllister sedang berselisih dan membuat keduanya harus berpisah rumah, nih.

Sang ayah, Peter McAllister sudah bertemu dengan kekasih baru yang nantinya akan menjadi ibu tiri Kevin dan saudara-saudaranya.

Buzz dan Megan, saudara Kevin tentunya enggak berhenti menjahili si Bungsu dan membuat Kevin pergi menginap ke rumah Natalie, kekasih baru ayahnya.

Rumah Natalie penuh dengan teknologi yang canggih dan menjadi salah satu rumah yang diincar oleh bandit atau penjahat, musuh lama Kevin yaitu Marv Murchins!

Lalu, seperti apa sih sinopsis dari film Home Alone 4 yang rilis di 2002 ini, Kids? Yuk, simak uraian penjelasan lengkapnya, Kids.

Baca Juga: Identik di Hari Natal, Ternyata Ini 6 Fakta Menarik Film Home Alone