Find Us On Social Media :

Cow Play Cow Moo Launching di Indonesia, Ada Berbagai Game Seru dan Merchandise Berlisensi Resmi

Grand Opening Cow Play Cow Moo di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE LGOLIVE

GridKids.id - Kabar gembira untuk teman-teman yang senang bermain bersama teman-teman atau keluarga, nih.

Yap, arena bermain keluarga asal Singapura Cow Play Cow Moo (CPCM) telah hadir di Indonesia, lo.

Untuk pertama kalinya Cow Play Cow Moo membuka cabang di Indonesia, tepatnya di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

Nah, GridKids secara langsung menghadiri pembukaan grand opening Cow Play Cow Moo, pada Jumat (8/12/2023) di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

Grand opening tersebut di hadiri oleh Bapak Daniel Darwin selaku Direktur CPCM, Bapak Rudy Salim selaku strategic market dan Kak Raffi Ahmad selaku publik figur dan partner CPCM.

Bapak Daniel menyampaikan bahwa permainan CPCM di Indonesia sama persis dengan permainan yang ada di 11 cabang CPCM di Singapura.

CPCM pun menghadirkan berbagai game lewat mesin-mesin berkualitas serta dengan warna-warna yang menarik.

Bapak Daniel juga mengatakan saat ini sudah ada 200 mesin games yang sangat variatif, baik dari cara bermain dan segi hadiah.

Apalagi CPCM ini memiliki ciri khas dari arena bermain lainnya, yaitu menyediakan beragam merchadiese official dari merek terkemuka, seperty Marvel, DC, Disney, Sanrio, Nickleodeon dan lainnya.

"Tentunya yang membedakan dari tempat bermainnya, dari segi hadiahnya ya. Yang jelas hadiah ini official dari merek-merek ternama," ujar Bapak Daniel Darwin.

Bapak Daniel juga menambahkan, bahwa merchandise ini berlisensi resmi dan enggak di jual di tempat lain.

Baca Juga: Termasuk Permainan Tertua di Dunia, Ini 5 Catur Tradisional dari Berbagai Negara #AkuBacaAkuTahu