Find Us On Social Media :

5 Contoh Teks Moderator dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Mengenal contoh teks moderator.

GridKids.id - Kids, dalam artikel kali ini kita akan membahas teks moderator dalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya.

Penting untuk memahami pengertian dan contoh teks moderator dalam bahasa Inggris serta artinya.

Sekarang simak pengertian dan contoh dari teks moderator, yuk!

Sebagai seorang moderator, keterampilan berbicara dalam Bahasa Inggris sangat penting untuk menjalankan tugas dengan lancar dan efektif.

Moderator bertanggung jawab untuk memandu acara, diskusi, atau pertemuan dengan baik agar peserta merasa terlibat dan tujuan acara tercapai.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima contoh teks moderator dalam Bahasa Inggris beserta terjemahannya.

Contoh 1: Pembukaan Acara

Ladies and gentlemen, honored guests, and participants, good morning/afternoon/evening to you all. It is truly a pleasure to welcome each and every one of you to [Nama acara]. My name is Novi, and I am delighted to be your moderator for today’s event.

(Saudara-saudari, tamu yang terhormat, dan peserta, selamat pagi/siang/sore untuk kalian semua. Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut setiap orang dari kalian di [Nama Acara]. Saya adalah Novi, dan saya sangat senang menjadi moderator acara hari ini.)

Without further ado, let’s begin our journey together. I encourage each of you to actively participate, share your insights, and make the most of this valuable opportunity. Thank you for being here, and let’s make today memorable!

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai perjalanan kita bersama. Saya mendorong setiap dari Anda untuk berpartisipasi secara aktif, berbagi pandangan, dan memanfaatkan kesempatan berharga ini sebaik mungkin. Terima kasih atas kehadiran Anda, dan mari kita membuat hari ini tak terlupakan!

Baca Juga: Contoh Narrative Text tentang Fabel dalam Bahasa Inggris dan Artinya