Find Us On Social Media :

Mudah Dilakukan, Begini Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di Microsoft Word

Cara membuat daftar pustaka di Microsoft Word.

GridKids.id - Kids, apakah kamu tahu bagaimana cara membuat daftar pustaka skripsi di Microsoft Word?

Dengan mengetahuinya, kita tak perlu lagi membuat daftar pustaka secara manual satu per satu.

Tak hanya skripsi, kita juga bisa menggunakan daftar pustaka tersebut untuk jurnal dan buku di fitur "Reference".

Lewat fitur tersebut, kita hanya memerlukan identitas buku dengan cara yang praktis.

Bagaimana cara membuat daftar pustaka di Microsoft Word? 

Yuk, kita cari tahu di sini!

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di Microsoft Word 

Berikut adalah langkah-langkah membuat daftar otomatis di Microsoft Word, yaitu:

1. Buka file Microsoft Word.

2. Pada halaman utama, klik tab "References" lalu pilih opsi "Manage Sources".

3. Saat diklik, nantinya akan menampilkan halaman “Source Manager”.

Baca Juga: Mudah Dilakukan, Begini Cara Menghitung Rumus Perkalian di Microsoft Word