Find Us On Social Media :

Podcast Dongeng Pilihan Orang Tua: Kolaborasi Penuh Nostalgia Majalah Bobo x Media KG Media

Tak hanya rilis Majalah edisi spesial ulang tahun ke-50, Majalah Bobo berkolaborasi dengan Medio untuk memproduksi cerpen dan dongeng dalam bentuk Podcast.

GridKids.id - Halo, Kids, kamu tentu sudah enggak asing lagi dengan Majalah Bobo, Teman Bermain dan Belajar kita semua.

Majalah Bobo telah membersamai anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi sejak 14 April 1973 silam.

Hingga kini Majalah Bobo masih bisa mempertahankan eksistensi dan terus melakukan inovasi untuk mendukung anak-anak Indonesia yang pintar dan kreatif.

Tahun 2023 merupakan tahun ke-50 Majalah Bobo eksis sebagai majalah anak-anak populer.

Di momentum yang spesial peringatan ulang tahun ke-50 Majalah Bobo inilah, diterbitkan dua edisi spesial yaitu Cerita Bergambar (Cergam) juga Cerita Pendek (Cerpen) & Dongeng.

Pada Bulan Agustus-September 2023 lalu, Majalah Bobo edisi spesial Cergam disambut hangat oleh teman-teman Bobo di seluruh Indonesia.

Animo dan antusiasme yang tinggi mendorong Majalah Bobo menghadirkan Edisi Spesial Cerita Pendek & Dongeng yang tentunya wajib sekali dikoleksi oleh sahabat setia Bobo di seluruh Indonesia.

Kehadiran dua edisi spesial itu tentunya mengajak teman-teman semuanya untuk bernostalgia dengan berbagai cergam, cerpen, dan dongeng yang pernah dimuat di Majalah Bobo edisi lawas beberapa dekade lalu.

Tak hanya bernostalgia, berbagai cerita dan kisah yang dibagikan di edisi spesial ulang tahun ke-50 Majalah Bobo tentunya bermakna.

Hal senada disampaikan oleh Bapak David Togatorop, selaku Editor in Chief Majalah Bobo, yang mengungkap bahwa cerita yang bermuatan nilai-nilai kebaikan akan selalu hidup dalam ingatan kita semua.

Inilah kenapa momentum ulang tahun ke-50 Majalah Bobo ini jadi momen yang tepat untuk bernostalgia dengan nilai-nilai baik itu, Kids.

Baca Juga: Cara Pesan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen dan Dongeng, Ini Link-nya