Find Us On Social Media :

15 Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tua dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua dalam bahasa Inggris

GridKids.id - Orang tua memiliki peran yang penting bagi hidup kita dan kehadirannya dalam hidup kita begitu penting.

Saat orang tua kita ulang tahun, tentu menjadi momen yang berharga dan mengharukan.

Nah, kali ini GridKids akan memberikan 15 ide ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua dalam bahasa Inggris dan artinya.

Momen ulang tahun orang tua menjadi waktu tepat untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada mereka atas segala dedikasi dan cinta yang telah diberikan sepanjang hidup.

Berikut adalah 15 contoh ide ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris beserta artinya yang dapat digunakan untuk merayakan ulang tahun orang tua dengan penuh kasih sayang:

15 contoh ide ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua dalam bahasa Inggris

1. "Happy birthday, Mom/Dad! You are my rock and my inspiration. Wishing you all the love and happiness on your special day." (Selamat ulang tahun, Mama/Papa! Kamu adalah pilar dan inspirasiku. Semoga kamu mendapatkan seluruh cinta dan kebahagiaan di hari istimewamu.)

2. "To the most amazing parents in the world, happy birthday! Your love and guidance mean the world to me." (Untuk orang tua terbaik di dunia, selamat ulang tahun! Cinta dan petunjukmu sangat berarti bagiku.)

3. "Happy birthday, dear Mom/Dad! Thank you for being my biggest supporter and my best friend." (Selamat ulang tahun, Mama/Papa tercinta! Terima kasih telah menjadi pendukung dan sahabat terbaikku.)

4. "Wishing a very happy birthday to the wisest and most caring parents. May your special day be filled with joy and laughter." (Selamat ulang tahun yang sangat bahagia untuk orang tua terbijaksana dan penuh kasih. Semoga hari istimewamu penuh dengan kebahagiaan dan tawa.)

5. "Happy birthday, Mom/Dad! Your unconditional love is a treasure that I cherish every day." (Selamat ulang tahun, Mama/Papa! Cintamu yang tanpa syarat adalah harta yang aku hargai setiap hari.)

Baca Juga: 15 Contoh Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Jepang serta Artinya