Find Us On Social Media :

Angkat Isu Bullying, Film Budi Pekerti Umumkan akan Tayang di Toronto International Festival

Para Pemain Film Budi Pekerti pada Peluncuran Teaser Poster di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan

GridKids.id - Kids, film Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Festival (TIFF) 2023 pada September 2023 mendatang.

GridKids pun berkesempatan meliput konferensi pers film Budi Pekerti bersamaan dengan peluncuran teaser posternya hari Jumat (4/8/2023) di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kak Wregas Bhanuteja selaku sutradara mengatakan bahwa Budi Pekerti merupakan film cerita panjang kedua yang telah ditulisnya.

Film bergenre drama ini juga diproduksi oleh Rakata Studio bekerja sama dengan Kaninga Picture dan didukung oleh KG Media, Hwallywood, Momo Films, dan Masih Belajar.

Dalam film tersebut Wregas Bhanuteja melibatkan beberapa aktor dan aktris dengan kemampuan aktingnya hebat, di antaranya kak Prilly Latucosina, kak Angga Yunanda, kak Sha Ine Febriyanti, kak Dwi Sasono hingga kak Ari Lesmana.

Kak Wregas juga menceritakan film Budi Pekerti akan masuk dalam program Discovery International Film Festival (TIFF), program yang khusus memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner terkenal.

Seperti Christopher Nolan, Yorgos Lanthimos, Warwick Thornton, Joachim Trier, dan David Gordon Green.

Tahun ini, program Discovery menampilkan 26 film dari 25 negara, termasuk film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati, dan Nurita Anandia.

Sebagaimana diketahui, discovery di TIFF adalah salah satu program yang banyak melahirkan sineas besar di dunia saat ini.

Sementara itu Kak Adi Ektama selaku produser juga mengungkapkan rasa bangganya karena Budi Pekerti bisa terpilih masuk ke program Discovery di TIFF.

Dia pun berharap film ini bisa membuat penonton semakin penasaran dan ingin menonton film-film  Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Sherina Munaf Ciptakan 7 Lagu untuk Film Petualangan Sherina 2