Find Us On Social Media :

Bersama KidZania, Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif untuk Anak-anak

KidZania bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia hadirkan edukasi otomotif untuk anak.

GridKids.id - Pada Selasa (27/6/23), KidZania bersama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia hadirkan edukasi otomotif untuk anak-anak.

Melalui establishment Mitsubishi Car Design Center, anak-anak bisa merasakan pengalaman baru dengan aktivitas yang lebih menarik.

KidZania dan PT MMKSI berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan anak lewat edukasi otomotif dengan cara yang menyenangkan.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, dan Presiden PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Bapak Kerry Riza.

“Kami sangat senang untuk bisa mengoperasikan kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung," kata Bapak Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Menurutnya, dengan cara yang interaktif ini, mereka berharap dapat membangkitkan rasa ingin tahu anak tentang industri otomotif dan menjadi inspirasi,

Kerry Riza selaku Presiden PT Aryan Indonesia mengatakan bahwa hadirnya aktivitas Car Design Center di KidZania Jakarta, bisa menambah keseruan dan kecerian anak-anak.

Selain itu, hal ini tentu saja bisa menambah pengetahuan anak tentang dunia otomotif serta pengetahuan berlalu lintas sejak dini.

“Di momen musim liburan ini, kami ingin mengajak anak-anak untuk mengenal dunia otomotif lebih dekat sehingga anak-anak mendapatkan pengetahuan baru dengan beraktivitas di Car Design Center," Kata Kerry Adrianto Riza, Presiden Direktur KidZania Jakarta.

Ada 3 Permainan Edukatif

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng PT Aryan Indonesia untuk membuat 3 (tiga) permainan peran edukatif yaitu:

Baca Juga: KidZania Membuka Establishment Baru untuk Mengenalkan Anak Profesi Ahli Kecantikan