Find Us On Social Media :

Skechers Gandeng Idol K-Pop Cha Eun-woo Jadi Brand Ambassador Regional

Cha Eun Woo sebagai duta regional sepatu Skechers

GridKids.idSkechers adalah sepatu lifestyle dan olahraga yang mendunia, Kids.

Baru-baru ini, Skechers mengumumkan idola K-pop papan atas Cha Eunwoo sebagai brand ambassador regional.

Cha Eun-woo sendiri adalah aktor dan anggota grup idola Korea Selatan Astro.

Dipilih karena pesona dan citranya, Eun-woo akan muncul dalam kampanye peluncuran koleksi baru di seluruh pasar utama Asia Pasifik.

Ia juga akan mewakili Skechers dalam mempromosikan dan menghadirkan merek tersebut para para penggemar dan konsumen di Indonesia.

Selain Indonesia, kemitraan ini juga mencakup enam pasar utama di Asia Pasifik, yaitu Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Cha Eun-woo merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru.

Sebab, sepatu adalah bagian penting dalam hidupnya.

Eggak cuma sebagai fashion statement, tapi juga karena ia juga senang menari dan berolahraga.

Desain inovatif dan serbaguna dari Skechers yang nyaman juga mencerminkan gaya Cha Eun-woo yang sebenarnya.

Ia pun enggak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favoritnya dengan semua orang.

Baca Juga: Cara Menghilangkau Bau Apek pada Sepatu Berbahan Dasar Kulit

Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis dan semakin memantapkan brand sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif.

Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador di banyak pasar utama Asia adalah bukti keyakinan Skechers akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah-wilayah tersebut.

“Kami sangat senang memiliki Cha Eun-woo sebagai brand ambassador baru kami,” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.

“Pembawaan yang disukai dan watak kepribadiannya yang alami sangat cocok untuk Skechers."

Dengan popularitas internasional Eun-woo, talenta yang luar biasa, dan dorongan yang dimilikinya, Skechers percaya kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand.

Mereka pun optimis kalau tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Eun-woo akan muncul dalam beberapa kampanye pemasaran, termasuk Skechers Hands Free Slip-ins™, Skechers Sport® Court, Skechers Foamies®, Skechers Workout Walker™, dan Skechers Apparel (Gaya Hidup dan Performa).

Di Indonesia, Skechers tersedia di 108 toko fisik dan toko e-commerce melalui www.skechers.id.

Campaign baru musim ini berfokus pada merayakan identitas yang otentik.

Hal ini mencontohkan nilai dan komitmen Skechers untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap dan nyaman kepada konsumen.