Find Us On Social Media :

HUT Sajian Sedap Ke-12: "12 Tahun Menginspirasi Lewat Resep dan Tips Dapur Super Praktis"

HUT Sajian Sedap ke-12 dirayakan pada Jumat (19/5).

GridKids.id - Kids, Sajian Sedap merayakan ulang tahun ke-12 pada Jumat (19/5).

Sajian Sedap merupakan media digital khusus kuliner terbesar di Indonesia yang merupakan transformasi Majalah Sedap yang terbit sejak 1999.

Pada tahun 2023 ini, Sajian Sedap mengusung tema "12 Tahun Menginspirasi Lewat Resep dan Tips Dapur Super Praktis".

Sementara slogan media cetak Majalah Sedap dan Tabloid Saji, yakni “Mengajak semua orang untuk kembali memasak di dapur sendiri”.

Sajian Sedap juga membuat kampanye #KolaborasiKulinari yang bertujuan untuk merangkul berbagai pihak dari beragam bidang di luar kuliner untuk memberikan informasi kuliner yang baik hingga memasak dengan cara yang bijak, ya.

Nah, Sajian Sedap dengan kampanye #KolaborasiKulinari berharap agar siapa pun mereka bahwa di luar latar belakang kuliner bisa bekerja sama, berkolaborasi, dan bersinergi bersama, Kids.

Selain itu juga menikmati makanan yang enak dan terjamin faktor kebersihannya dengan mengajak kembali memasak di dapur menggunakan bahan-bahan yang praktis yang mudah diikuti dari Sajian Sedap.

Sajian Sedap Ingin Menumbuhkan Rasa Memiliki Sase Lovers

Tahukah kamu? Untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-12, Sajian Sedap juga ingin menumbuhkan rasa memiliki Sase Lovers atas eksistensinya selama 12 tahun berada di platform digital.

Sase Lobers merupakan sebutan bagi followers dan subscribers semua platform website dan media sosial Sajian Sedap.

Tak hanya itu saja, Sase Lovers juga bisa dengan mudah menemukan beragam menu dan tips untuk masak harian, tanpa terbatas platform.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-11, Sajian Sedap Hadirkan Berbagai Acara Menarik dalam Cooking Co11aboration