Find Us On Social Media :

20 Quotes Motivasi untuk Menumbuhkan Semangat Belajar

Kata-kata motivasi akan sangat membantu, terutama ketika Anda tengah malas untuk belajar dan mencoba hal baru

 

GridKids.id - Untuk membangkitkan semangat belajar biasanya kita memerlukan motivasi dari orang di lingkungan sekitar kita. 

Dengan kata-kata motivasi belajar bisa menjadi semangat dan sumber inspirasi agar kita terus termotivasi dalam belajar untuk meraih cita-cita.Dengan belajar juga akan membuka pikiran kita, mengembangkannya, dan memungkinkan untuk mencapai sesuatu.

Nah, selain mendapat dukungan dari orang sekitar kita, quotes semangat belajar juga bisa sebagai pendukung tambahan, agar dapat mengembalikan semangat kita untuk belajar.

Quotes Motivasi untuk Menumbuhkan Semangat Belajar 

1. "Jangan berhenti belajar sampai kamu merasa bangga dengan hasilnya."

2. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas."

3."Sekolah memang tempat untuk belajar, tapi belajar tidak harus di sekolah. Dunia dan seluruh isinya menyimpan banyak ilmu yang masih tersembunyi."

4. "Suatu saat nanti, kamu yang hari ini suka menunda-nunda pekerjaan adalah kamu yang nanti akan menyesal karena membuang waktumu untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna."

6. "Dengan cinta, hidup menjadi indah. Dengan ilmu, hidup menjadi mudah. Dengan agama, hidup menjadi terarah."7. "Ambillah pelajaran dimasa lalu, jadikanlah motivasi untuk masa yang akan datang."

Baca Juga: Belajar Bahasa Italia: Kosa Kata tentang Astronomi dan Tata Surya

8. "Jika ingin menimba ilmu sedalam-dalamnya, hendaknya menghormati guru, belajar dengan giat, bersungguh-sungguh, serta berterima kasih pada guru tanpa rasa pamrih."

9. "Belajar memang melelahkan, namun akan lebih melelahkan lagi jika saat ini kamu tak belajar."