Find Us On Social Media :

India Open 2023: 9 Wakil Indonesia Siap Turun Bertanding di Hari Kedua

Laga India Open 2023 hari kedua masih berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. 9 Wakil Indonesia bertanding di lapangan hari ini, siapa saja mereka?

GridKids.id - Laga Badminton bergengsi BWF Super 750 Yonex Sunrise India Open 2023 memasuki hari ke-2, Rabu (18/01/2023), hari ini.

Pertandingan hari pertama India Open 2023 yang digelar di KD Jadhav Hall, New Delhi, India berjalan lancar bagi sebagian perwakilan Indonesia.

Seperti bagi pasangan ganda campuran Indonesia yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menang dari ganda campuran Taiwan yaitu Yang Po-Hsuan dan Hu Ling Fang.

Selain itu, dari nomor ganda putra Indonesia yang sama-sama berasal dari Indonesia menunjukkan hasil akhir Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo unggul dari pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dari nomor Tunggal Putra, dua perwakilan Indonesia yaitu Chicho Aura Dwi Wardoyo dan Jonathan Christie berlaga di lapangan pada hari perdana India Open 2023.

Namun, keduanya membawa hasil yang berbeda, Chicho Aura Dwi Wardoyo harus mengakui keunggulan tunggal putra China yaitu Shi Yu Qi setelah melalui 3 set pertandingan.

Sedangkan, Jonathan Christie berhasil unggul dari lawannya Brian Yang, tunggal putra dari Kanada dalam 2 set pertandingan.

Dilansir dari laman resmi BWF badminton, pertandingan hari kedua India Open 2023 masih berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Berikut ini adalah daftar perwakilan Indonesia yang turun ke lapangan untuk bertanding hari ini, siapa saja, ya?

BWF Super 750

Yonex Sunrise India Open 2023

Baca Juga: India Open 2023: Link Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia