Find Us On Social Media :

Mudah Digunakan, Begini 5 Cara Edit Video Online dengan Aplikasi Canva

Canva adalah aplikasi edit video online yang mudah diaplikasikan oleh editor dan videografer pemula. Seperti apa cara mengedit dengan aplikasi ini?

GridKids.id - Kids, tahukah kamu cara edit video secara online menggunakan aplikasi Canva?

Canva adalah salah satu aplikasi edit video dan foto yang populer digunakan banyak orang untuk berkreasi dengan konten yang mereka buat.

Kali ini kamu akan diajak untuk melihat cara edit video secara online menggunakan aplikasi Canva.

Aplikasi Canva termasuk aplikasi yang mudah digunakan karena fitur-fiturnya cukup lengkap dan enggak begitu kompleks untuk diaplikasikan.

Aplikasi edit video Canva ini bisa memungkinkan seseorang untuk memuat video pendek yang menarik dengan template-template yang sudah dipersiapkan.

Dilansir dari Canva, inilah cara edit video online yang mudah, praktis, dan efisien untuk videografer pemula, di antaranya:

Cara Edit Video Online Menggunakan Aplikasi Canva

1. Mulai Proyek Baru

Canva adalah aplikasi edit video online yang bisa digunakan tanpa perlu penggunanya mendaftar, kamu bisa mengakses Canva lewat website, browser, atau aplikasinya yang sudah terinstall di perangkatmu.

Pilih desain Video, seperti Video Facebook, Tampilan Slide Video, Kolase Video, Video Youtube, Instagram Story, hingga Youtube Intro.

2. Pilih Template

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Reels di Instagram, Salah Satunya Kinemaster