Find Us On Social Media :

7 Negara dengan Musim Semi Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Benua Asia

Ada beberapa negara yang dikenal sebagai negara dengan panorama musim semi terindah di dunia. Salah satunya di Jepang.

GridKids.id - Kids, pada artikel GridKids sebelumnya kamu sudah melihat daftar negara terdingin di dunia.

Nah, pada artikel pengetahuan umum kali ini kamu akan diajak melihat daftar negara dengan musim semi terbaik.

Dilansir dari rimbakita.com, musim semi adalah salah satu musim yang dialami oleh wilayah sub tropis hingga sedang dan enggak terjadi di Indonesia atau negara-negara yang terletak di dekat Khatulistiwa.

Pada musim semi biasanya akan bermunculuan kuncup bunga yang mulai bertunas.

Berganti ke musim semi, hewan-hewan yang berhibernasi selama musim dingin akan bangun kembali setelah melalui musim dingin yang terasa sangat panjang.

Musim semi merupakan musim baru pertama setelah musim dingin yang panjang seolah menghentikan berbagai kegiatan rutin manusia, seperti kegiatan pertanian dan perkebunan.

Musim semi merupakan masa peralihan dari musim dingin ke musim panas yang berkaitan dengan posisi kemiringan Bumi terhadap Matahari.

Menurut National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), musim semi adalah salah satu dari dua musim ketika pusat Bumi enggak mendekati atau menjauhi Matahari.

Musim semi punya beberapa karakteristik tersendiri, misalnya kenaikan suhu lingkungan, berbeda dengan suhu lingkungan di musim dingin yang terus menurun.

Dilansir dari laman gotravelly.com, kamu akan diajak melihat daftar negara dengan musim semi terindah di dunia, negara mana sajakah itu?

Negara dengan Musim Semi Terindah di Dunia

Baca Juga: Snowdrop, Bunga Lambang Harapan yang Mekar di Awal Musim Semi