Find Us On Social Media :

Tak Hanya Gili Trawangan, Inilah 5 Destinasi Wisata di Lombok yang Anti Mainstream

Lombok adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang dikenal akan panorama alamnya yang sangat cantik dan eksotik.

GridKids.id - Kids, mendekati liburan tahun baru ada 5 destinasi wisata di Lombok yang bisa kamu jadikan rekomendasi, lo.

5 destinasi wisata di Lombok ini dikenal dengan pemandangannya yang sangat eksotis dan bisa jadi spot healing dan menghabiskan waktu menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman tersayang.

Kali ini GridKids akan mengajakmu melihat 5 destinasi wisata di Lombok yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir tahunmu yang berkesan.

Dilansir dari disbudpar.ntbprov.go.id, Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat adalah salah satu pulau yang memiliki ragam wisata kekayaan alam yang mengagumkan.

Lombok adalah pulau yang bersebelahan dengan ikon wisata Indonesia yaitu Pulau Bali.

Meski begitu, Lombok bisa jadi salah satu alternatif destinasi wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati waktu menyenangkan bersama keluarga.

Lombok memiliki banyak pantai-pantai dengan panorama Indah, seperti di Pantai Senggigi dan pantai-pantai yang tersebar di pinggiran area Pulau Lombok.

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata di Lombok anti mainstream yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati momentum Tahun Baru 2023 ini, di antaranya:

5 Destinasi Wisata di Lombok Anti Mainstream untuk Rayakan Tahun Baru

1. Rumah Pohon Gangga

Jika kamu salah satu pengagum panorama alam yang hijau, mungkin kamu bisa berkunjung ke Rumah Pohon Gangga ketika melakukan trip ke Lombok, nih, Kids.

Baca Juga: 19 Nama Daerah Kabupaten di Provinsi Bali dan NTB serta Ibukotanya