Find Us On Social Media :

Grid Network Jawab Tantangan Zaman dengan Kampanye 'Let's Connect with The Enthusiast'

Grid Network sebagai Enthusiast Hub menjawab tantangan zaman untuk menjadi media yang memfasilitasi kebutuhan para enthusiast.

GridKids.id - Kids, di era kemajuan teknologi komunikasi dan informasi seperti saat ini penggunaan internet sudah jadi bagian dari rutinitas sehari-hari.

Banyak sekali informasi dan komunikasi yang bisa dilakukan ketika kamu tersambung dengan koneksi Internet.

Menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS menunjukkan data jumlah pengguna internet di Indonesia mencapat sekitar 204,7 juta atau setara dengan 73,7% dari total populasi penduduk Indonesia.

Analisis yang dilakukan KEPIOS juga mengungkapkan bahwa pengguna media sosial di Indonesia meningkat sebanyak 21 juta atau sekitar 12,6% dari populasi penduduknya antara 2021 hingga 2022.

Per harinya rata-rata penduduk Indonesia bisa menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 8 jam 36 menit untuk menggunakan atau bermain media sosialnya.

Banyak alasan kenapa orang menghabiskan banyak waktunya menggunakan internet pada masa kini, sebagian besar kegiatan atau aktivitas telah beralih dilakukan memanfaatkan koneksi internet.

Internet dimanfaatkan sebagai bentuk upaya mencari dan menyelami berbagai ide atau inspirasi untuk mendorong produktivitas.

Sama halnya seperti kamu yang sering mencoba mencari berbagai bahan bacaan hingga materi pelajaran yang bisa membantumu untuk menyelesaikan atau melengkapi tugas dari guru di sekolah.

Internet bisa menjadi media yang sangat potensial dan memfasilitasi kebutuhan para pelajar untuk mencari sumber materi pelajaran atau edukasi interaktif yang menyenangkan.

Kebutuhan media untuk memenuhi kebutuhan informasi dan edukasi generasi muda saat ini mendorong dirancangnya media terbaik yang bisa memfasilitasi ketertarikan pada hal-hal yang sesuai audience-nya.

Gramedia Majalah atau Kompas Gramedia Group of Magazine selalu berusaha memberikan update terbaru tentang tren-tren yang berkaitan dengan kesukaan dan passion audience-nya.

Baca Juga: Berpengetahuan Luas Semakin Mudah dengan GridKids! Website Keren untuk Anak-Anak