Find Us On Social Media :

Hasil Drawing Vietnam Open 2022 Day-3: 10 Wakil Indonesia Berjuang untuk 16 Besar

Ada 9 perwakilan Indonesia yang akan bertanding pada laga hari ketiga Vietnam Open 2022, siapa saja?

GridKids.id - Kids, laga pertandingan BWF YONEX-SUNRISE Vietnam Open 2022 sudah memasuki penyisihan 32 besar hari ini (28/9/2022).

Dari 7 perwakilan Indonesia yang bertanding di laga kedua Vietnam Open 2022 hari ini, langkah dari 4 tim Indonesia harus terhenti ke babak selanjutnya.

Tiga perwakilan Indonesia di Vietnam Open 2022 lainnya yang melaju ke babak selanjutnya yaitu Ruselli Hartawan (Tunggal Putri), Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Hardianto H. (Ganda Putra), dan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki (Ganda Putri).

Tim ganda putra Indonesia yaitu Panjer Aji Siloka Dadiara/ Bryan Sidney Elohim harus terhenti langkahnya setelah kalah dalam laga 3 set dari pasangan ganda putra Malaysia Lee Yi Bo/ Ling Wi Jie.

Sedangkan dua perwakilan tunggal putri Indonesia, yaitu Dhea Bunga Anjani dan Yulia Yosephine Susanto juga harus berhenti langkahnya setelah kalah dari lawannya sama-sama dalam laga 2 set.

Sedangkan satu-satunya perwakilan ganda putera Indonesia, Tommy Sugiarto juga harus gugur di babak penyisihan ini setelah kalah dalam laga 3 set dari perwakilan India S. Sankar Muthusamy Subramanian.

Dilansir dari laman resmi BWF Badminton, berikut adalah hasil drawing untuk laga Vietnam Open 2022 hari ketiga esok hari (29/09/2022).

Yuk, simak hasil drawing lengkap pertandingan laga Vietnam Open 2022 besok berikut ini, Kids.

Hasil Drawing BWF YONEX-SUNRISE Vietnam Open 2022 Day-3 (29 September 2022)

1. Ganda Campuran [Match 1/ Court 3]

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuele Widjaja vs Jun Liang Andy Kwek/ Wong Jia Ying Crystal (Singapore).

Baca Juga: Hasil Drawing Vietnam Open 2022: Daftar Nama Atlet Perwakilan Indonesia