Find Us On Social Media :

Hasil Drawing Vietnam Open 2022 Day-2: Beberapa Tim Indonesia Peroleh Keuntungan Bye

Berdasarkan hasil drawing Vietnam Open 2022 Day-1, beberapa tim Indonesia memeroleh keuntungan yaitu melaju ke babak selanjutnya tanpa bertanding.

GridKids.id - Laga BWF YONEX SUNRISE Vietnam Open 2022 berlangsung pada 27 September 2022- 2 Oktober 2022.

Sebagian besar atlet yang diterjunkan ke lapangan pada laga bulutangkis Vietnam Open 2022 ini mendapat keuntungan karena tak harus bertanding di hari pertama.

Misalnya satu-satunya perwakilan tunggal putra dari Indonesia yaitu Tommy Sugiarto yang akan bertemu dengan perwakilan India yaitu S. Sankar Muthusamy Subramanian esok hari (28/09/2022).

S. Sankar Muthusamy Subramanian mengamankan tempat di pertandingan esok hari setelah Kiran George rekan satu negaranya yang memutuskan untuk retired (mengakhiri pertandingan sebelum waktunya).

Selain Tommy Sugiarto, tim ganda putra seperti Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani juga berkesempatan melaju ke babak selanjutnya tanpa bertanding.

Tim ganda putri yaitu Nita Violina Marwah/Tryola Nadia dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga melaju langsung ke babak selanjutnya dengan bye.

Sedangkan dari tim ganda campuran, ada tiga pasangan regu yang mendapatkan kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya tanpa bertanding, yaitu:

- Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

- Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

- Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Lalu, seperti apakah hasil drawing untuk laga pertandingan Vietnam Open 2022 hari kedua?

 Baca Juga: Hasil Drawing Vietnam Open 2022: Daftar Nama Atlet Perwakilan Indonesia