Find Us On Social Media :

Kampanye #CintaBundaSempurna Nestlé DANCOW Fortigro: Cinta Bunda Tanpa Batas

Media Gathering Nestlé DANCOW Fortigro dalam selebrasi kampanye #CintaBundaSempurna pada Kamis (25/08/22) kemarin.

GridKids.id - Pada Kamis (25/08/2022) diselenggarakan sebuah selebrasi kampanye #CintaBundaSempurna bersama Nestlé DANCOW Fortigro di Wyl's Kitchen Pakubuwono Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

Acara ini adalah bentuk kolaborasi komunitas Single Moms Indonesia (SMI) dan didukung juga dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI (KPPPA RI).

Kampanye #CintaBundaSempurna ini adalah sebuah kampanye yang mengajak semua ibu di Indonesia untuk merayakan kesempurnaan cinta kasih yang tak terbatas pada buah hatinya.

Selebrasi kampanye ini diharapkan bisa jadi wadah atau media untuk mendukung satu sama lain dalam menghadapi berbagai tantangan ketika mengasuh anak dan upaya untuk mencapai tumbuh kembang anak yang optimal.

Sambutan disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE. M.Si dan Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Bapak Ganesan Ampalavanar.

Dalam sambutannya, Bapak Ganesan menyampaikan bahwa segala keterbatasan yang dimiliki seorang ibu jadi tantangan terbesar tersendiri dalam membesarkan buah hatinya.

Nestlé DANCOW Fortigro mengungkapkan komitmennya sebagai sahabat terbaik ibu dengan memberikan nutrisi penting untuk mendukung pertumbuhan buah hati secara optimal.

Kampanye #CintaBundaSempurna menggandeng ahli di berbagai bidang dan komunitas supaya bisa mewujudkan support system bagi para ibu supaya merasa lebih aman dan percaya diri dalam mengasuh buah hatinya.

Ibu Menteri KPPPA mengapresiasi kampanye #CintaBundaSempurna dengan menekankan bahwa peranan ibu yang sangat penting dalam proses pengasuhan buah hatinya.

Tak hanya ibu, Ibu menteri juga menambahkan bahwa dukungan ayah dan semua pihak juga bisa menciptakan kondisi sosial yang bebas stigma tanpa memperhatikan keterbatasan fisik, peran, atau pengaruh lingkungan.

Kampanye #CintaBundaSempurna ditandai dengan iklan baru yang menggambarkan semangat ibu untuk memberikan yang terbaik untuk si buah hati terlepas dari berbagai keterbatasan yang ada.

Baca Juga: Kenalkan Permainan Tradisional, Lemonilo Gelar CHIMILAND di Lapangan Banteng

Narasumber Selebrasi Kampanye #CintaBundaSempurna

Selebrasi kampanye #CintaBundaSempurna dihadiri oleh empat orang narasumber, di antaranya:

1. Ibu Sufintri Rahayu (Director of Corporate Affairs at Nestlé Indonesia);

2. Ibu Putu Andani, M. Psi., Psikolog (Psikolog Tiga Generasi);

3. Ibu Maureen Hitipieuw (Founder Single Moms Indonesia [SMI]);

4. Ibu Angkie Yudistia (Bunda Inspiratif DANCOW)

Nestlé DANCOW Fortigro menggandeng Tiga Generasi untuk memberikan dukungan psikologis untuk para bunda tanpa dipungut buaya.

Kampanye #CintaBundaSempurna juga bekerja sama dengan komunitas Single Moms Indonesia (SMI) untuk memberdayakan dan mendukung agar ibu sebagai orang tua tunggal mendapat edukasi dan pelatihan bisnis yang bermanfaat.

Menurut Ibu Maureen sebagai founder SMI, kolaborasi SMI dengan Nestlé DANCOW Fortigro juga Meta bertugas meluncurkan digital book yang bisa diakses dengan bebas untuk bisa memberdayakan bunda dalam mendukung tumbuh kembang buah hatinya.

Kepercayaan diri ibu tunggal dalam membesarkan buah hatinya sangat berpengaruh dalam menentukan perkembangan dan pertumbuhan anak Indonesia di masa mendatang.

Tugas dan peran bunda sebagai salah satu pilar penting yang mendukung pertumbuhan anak-anak harus diperhatikan juga. 

Nestlé DANCOW Fortigro dan kampanye #CintaBundaSempurna akan semakin dikembangkan jangkauannya agar bisa mencapai lebih banyak ibu di Indonesia.

 ----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.