Find Us On Social Media :

Link Hasil Seleksi Mandiri SMUA UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Kemitraan

Hasil seleksi SMUA UNAIR 2022 Jalur Ujian Tertulis Mandiri Kemitraan diumumkan pada hari ini (15/7).

GridKids.id - Kids, hasil Seleksi Mandiri Universitas Airlangga (SMUA) UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan diumumkan pada hari ini, Jumat (15/7).

Nah, hasil seleksi mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan bisa diakses menggunakan ponsel atau laptop maupun PC (Personal Computer).

Kali ini GridKids akan menginformasikan link pengumuman hasil seleksi mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan, ya.

Di samping itu juga cara mengakses link pengumuman hasil seleksi mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan.

Diketahui SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan dibuka untuk jenjang Sarjana dan Vokasi, ya.

Jalur ujian ini khusus bagi calon mahasiswa yang memiliki rekomendasi dari mitra perusahaan atau instansi pemerintah yang bekerja sama dengan Universitas Airlangga.

Sebelumnya jadwal pendaftaran seleksi mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan dilaksanakan sejak 4 Juni-4 Juli 2022.

SMUA ialah seleksi masuk Universitas Airlangga yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga secara mandiri untuk jenjang sarjana dan vokasi.

Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan

Baca Juga: Bagi yang Tak Lolos SBMPTN 2022, UNS Buka Seleksi Jalur Mandiri, Ini Jadwal dan Link Pendaftarannya

Pengumuman hasil seleksi mandiri SMAU UNAIR 2022 Jalur Ujian Tulis Mandiri Kemitraan bisa diakses secara daring atau online melalui link di bawah ini: