Find Us On Social Media :

30 Tahun Menjadi Es Krim Legendaris, Wall's Terus Komitmen Hadirkan Kebahagiaan untuk Masyarakat Indonesia

Potret Tasya Kamila, Raja Sapta Oktohari, dan Bernardus Rendita Kusumo di acara ulang tahun Wall's yang ke-30 tahun.

GridKids.id - Kids, kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan es krim Wall's yang menjadi salah satu es krim legendaris di Indonesia.

Tak terasa, es krim Wall's kini telah berulang tahun yang ke-30 tahun telah menemani masa kecil kita dengan es krim yang lezat.

Dari masa ke masa, Wall's telah menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat dengan membuat #SemuaJadiHappy.

Wall’s juga mengajak masyarakat untuk rayakan kegembiraan bersama, dengan hadir di #WallsHappy30 Birthday Party di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2022.

Wall's berkomitmen untuk hadirkan kebahagiaan masyarakat Indonesia

Selama 30 tahun ini, Wall's tetap berkomitmen untuk hadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia.

Semuanya dilakukan lewat berbagai inovasi produk dan program inspiratif. Produk Wall's telah dinikmati masyarakat Indonesia, dan dalam perayaan momen ulang tahun kali ini, Wall’s menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan Wall’s dalam menciptakan tujuannya untuk membuat #SemuaJadiHappy.

Selain itu, Wall's juga mengajak masyarakat untuk ikut merayakan hari jadinya dengan krearif dan menyenangkan lewat program #WallsHappy30.

Baca Juga: Tak Leleh Meski Dibakar, Es Krim Unik Ini Ramai Jadi Pembicaraan Warganet

Pak Bernardus Rendita Kusumo, selaku Senior Brand Manager Wall's, menyampaikan bahwa perjalanan Wall's bukanlah waktu yang singkat.

“30 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat. Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s telah hadir dan senantiasa memberikan kebahagiaan dari generasi ke generasi, melalui produk dan program-program kami yang bisa dirasakan masyarakat," ungkap Pak Bernardus Rendita Kusumo.

Kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan oleh para berbagai pihak. Untuk itu, Wall's berterima kasih pada semua pihak yang selalu menyebarkan kebahagiaan.