Find Us On Social Media :

3 Cara untuk Menyalin Rumus Excel dengan Mudah dan Cepat, Apa Saja?

Rumus Excel digunakan untuk mempermudah mengoperasikan Microsoft Excel.

GridKids.id - Bagaimana cara menyalin rumus Excel yang mudah dan cepat, Kids?

Rumus Excel digunakan untuk mempermudah mengoperasikan Microsoft Excel.

Microsoft Excel juga dikenal dengan aplikasi lembar kerja atau spreadsheet software.

Fungsi utama dari Microsoft Excel adalah untuk mengolah data bersifat numerik atau angka.

Rumus excel ialah persamaan matematika yang melibatkan fungsi Excel, referensi sel atau range, dan operator Excel untuk menghitung nilai-nilai tertentu pada aplikasi Microsoft Excel.

Perlu diketahui setiap rumus Excel harus diawali dengan tanda sama dengan atau (=).

Yuk, kita cari tahu sama-sama bagaiman acara menyalin rumus Excel dengan mudah dan cepat!

Cara Menyalin Rumus Excel dengan Mudah dan Cepat

1. Menggunakan Tombol Ctrl+Enter

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Proteksi Sheet dan Menonaktifkan Proteksi Cell pada Excel

Kamu bisa menyalin rumus Excel dengan menggunakan tombol Ctrl+Enter.

Sebelum menggunakan cara tersebut, seleksi sel-sel yang ingin dimasukkan rumus Excel.