Find Us On Social Media :

Wisata Gratis dalam Rangka Perayaan HUT DKI Jakarta ke-495, Mana Saja?

Ada beberapa wisata gratis pada 22 Juni 2022 dalam rangka DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun ke-495

GridKids.id - Kids, pada 22 Juni 2022, DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun ke-495.

Ada berbagai rangkaian acara yang digelar untuk memperingati HUT Jakarta ke-495 yang telah disiapkan oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jakarta.

Mulai dari pameran seni, naik transportasi gratis, pertunjukan seni, balapan Formula E, gebyar diskon di beberapa pusat perbelanjaan, hingga tiket gratis ke tempat wisata di Jakarta.

Melansir dari Kompas.com, rangkaian perayaan ulang tahun Jakarta 2022 akan ditutup dengan grand launching Jakarta Internasilan Stadium JIS pada 25 Juni 2022 mendatang.

Yuk, kita cari tahu apa saja wisata gratis di Jakarta dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke-495!

Bertepatan dengan HUT Jakarta, Dinas Kebudayaan DKI Jakarta memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berwisata gratis di Jakarta, mana saja?

1. Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis

Salah satu wisata gratis dalam rangka memperingati HUT Jakarta ialah Ancol. Ancol termasuk salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta.

Ancol membagikan tiket gratis secara langsung ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Jakarta ke-495.

Baca Juga: 6 Museum Termegah di Dunia, Salah Satunya Menyimpan Lukisan Terkenal

Nah, tiket tersebut bisa didapatkan dengan melakukan reservasi tiket online melalui website Ancol.com yang dimulai dari tanggal 15-21 Juni 2022.

Perlu diingat satu akun hanya bisa klaim 2 tiket dan hanya berlaku untuk kunjungan tanggal 22 Juni 2022 pukul 06.00-18.00 WIB.