Find Us On Social Media :

Akan Diangkat Menjadi Film, Lihat Proses Casting Film Oki & Nirmala, yuk

(Ilustrasi) Ini kata Casting Director mengensi hasil casting pemeran Oki dalam Film Oki Nirmala.

GridKids.id - Kids, apakah kamu pernah membaca petualangan Oki dan Nirmala di Majalah Bobo? Kisah tersebut akan diangkat menjadi sebuah film, lo.

Nah, GridKids.id sendiri berkesempatan untuk melihat proses casting karakter Oki di dalam film Oki Nirmala.

Dalam tahap kedua ini, casting karakter Oki diikuti 28 anak.

Menurut casting director Oki nirmala, Kak Juandini Liesmita, tahap pertama casting dilakukan secara online dan dilanjutkan tahap offline selama dua hari.

"Dua hari ini kita casting untuk pemilihan Oki di tahap yang kedua, yang pertama itu secara online, jadi mereka sudah kirim email kurang lebih dua bulan lalu, kita pilih dan sekarang sudah tahap offlinenya hari ini," Ujar Kak Juandini Liesmita, di Rumah Peran, Sabtu (20/04/2022).

Menurut Kak Juandini dalam dua hari casting ternyata sangat menyenangkan karena mood atau suasana hatinya sangat bagus sehingga berjalan dengan baik.

"Menyenangkan, tetapi paling penting, dua hari ini dapet anak-anak yang moodnya bagus-bagus, jadi kemarin tim mulai takut, kalau ada anak moodnya enggak bagus" Kata casting director Oki Nirmala, Kak Juandini Liesmita

"Ternyata kita lebih cepat dari estimasi waktu yang ditentukan, mungkin ada yang lemas karena puasa," Tambah Kak Juandini Liesmita.

Selain itu, untuk kriteria penilaianya enggak harus jago akting tetapi tim melihat bakat dan mau belajar, karena karakter Oki dalam cerita salah satu leader.

Baca Juga: Oki dan Nirmala: Karakter Legendaris yang Menginspirasi Melalui Dunia Fantasi Hadir dalam Film Serial

Selain itu, casting director Oki Nirmala menyebut sudah menemukan kandidat yang cocok untuk memerankan karakter Oki.