Find Us On Social Media :

Sambut Hari Raya, Nantikan Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 dari Desainer Lokal

Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022

GridKids.id - Kids, sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Untuk itu, Female & Children Media Grid Network akan menayangkan pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual.

Dalam pertunjukan fashion ini kamu dapat melihat macam-macam koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.

Pertunjukkan diselengarakan oleh Stylo Indonesia, nantinya kamu dapat melihat koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Dibalik acara ini ada Kak Ridho Nugroho, M.I.Kom, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date.

Kak Ridho juga menceritakan latar belakangnya dalam menginisiasi acara ini.

"Sebagai inisiator, salah satu alasan saya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam. Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya. Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids," ungkap Ridho.

Pehun kreativitas, panggung fashion date ini akan menampilkan para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.

Nantinya acara ini akan diisi dari 7 sesi berbeda yang menampilkan tren-tren fashion, terutama fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya. 

Baca Juga: Bagaimana Contoh Teks Moderator Seminar Kesehatan? Ini Penjelasannya

"Harapan terbesar kami, Fashion Date bisa menghadirkan beragam pilihan busana modest dan muslim untuk Ramadan dan Lebaran dari para fashion desainer berbakat Indonesia sesuai dengan tema Raya Collection 2022 yang diusung," ujar Kak Ridho.

Bekerja Sama dengan PWI