Find Us On Social Media :

Review Film Animasi Turning Red, Pencarian Jati Diri di Tengah Tradisi Keluarga

Potret kebersamaan Mei Lee dan tiga sahabatnya, Miriam, Abby, dan Priya.

GridKids.id - Kids, apakah kamu sudah menonton salah satu film animasi Pixar terbaru yang berjudul Turning Red?

Film animasi berdurasi 100 menit ini dirilis pada 11 Maret 2022 lalu dan bisa ditonton di aplikasi Disney+.

Animasi ini begitu berwarna dan sangat hidup, menggambarkan kehidupan seorang anak perempuan berumur 13 tahun bernama Mei Lee.

Dilansir dari kompak.or.id, Mei Lee adalah seorang anak yang lucu dan percaya diri, Mei Lee memiliki 3 sahabat yang sangat kompak bernama Miriam, Abby, dan Priya. Keempat bersahabat ini begitu ekspresif dan menyukai boyband yang sama yaitu 4-Town.

Mereka berempat memiliki persahabatan yang sangat tulus, meskipun pada waktu-waktu tertentu Mei Lee harus memilih patuh dan melaksanakan kewajibannya menjaga Klenteng milik keluarganya.

Meski begitu hidup ketika bersama teman-temannya, Mei Lee adalah sosok anak yang penurut dan selalu berusaha melakukan terbaik untuk membanggakan kedua orangtuanya, khususnya sang Ibu, Ming.

Kisah Mei Lee berubah menjadi petualangan mencari jati diri setelah pada suatu kesempatan terjadi peristiwa yang tak terduga.

Suatu hari ketika bangun tidur, Mei Lee menemukan dirinya berubah jadi panda merah besar. Dan hal ini akan terus terjadi setiap kali Mei Lee enggak bisa mengendalikan dirinya.

Lalu, seperti apa gambaran dari film animasi terbaru Pixar ini? Yuk, simak uraian lebih lengkapnya di bawah ini Kids.

Baca Juga: Encanto: Perjalanan Menemukan Kekuatan Besar dalam Diri #MendongenguntukCerdas

Kenapa Kamu Harus Nonton Turning Red?