Find Us On Social Media :

Lahir di Tanggal Cantik, Intip Potret Imut Baby Ameena Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama anak mereka Ameena Hanna Nur Atta

 

GridKids.id - Anak-anak artis selalu menjadi sorotan dan enggak pernah habis jika dibahas.

Yap, menjadi populer bak orangtua mereka, anak-anak artis ini juga dijadikan sebagai keponakan online bagi para warganet, lo. Media sosial salah satu platform yang juga dijadikan sebagai media untuk mengunggah potret-potret gemas mereka. Salah satunya adalah Ameena Hanna Nur Atta anak pertama Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah yang juga tak kalah menggemaskan. Belum sampai 1 bulan, Baby Ameena berhasil menyita perhatian warganet. Apalagi, rambut Baby Ameena kini telah dipotong habis dan terlihat semakin menggemaskan.

Apakah kamu penasaran ingin melihat potret Baby Ameena, Kids? Yuk, langsung saja kita lihat di sini!

1. Kids, perkenalkan ini dia anak pertama Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga: Berparas Bule, Ini Dia 6 Anak Artis Blasteran Jerman dengan Visual yang Luar Biasa

2. Ameena lahir di tanggal cantik yaitu pada 2 Februari 2022 (2/2/22), yang juga langsung menjadi sorotan saat baru pertama lahir.

3. Nama Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW, yang dikatakan sebagai perempuan hebat.

4. Sedangkan Hanna memiliki arti yaitu kebahagiaan. Jadi, Kak Atta mengatakan bahwa putrinya ini membawa kebahagiaan dalam keluarganya.

Baca Juga: Pantas Dijadikan Idola, Inilah Sederet Anak Artis Terpopuler yang Menggemaskan

5. Nama Nur memiliki arti cahaya dan juga sekaligus nama dari Kak Aurel Hermansyah. Dan Atta sendiri adalah nama sang ayah yaitu Kak Atta Halilintar.

6. Sejak awal kelahirannya, Ameena sudah memiliki akun Instagram resmi yang dibuat oleh kedua orangtuanya dengan pengikut lebih dari 900 ribu followers.