Find Us On Social Media :

Kian Populer dan Jadi Sorotan, Begini Sosok Fuji An yang Jarang Diketahui

Potret dan fakta menarik Fuji An selebgram dan artis pendatang baru

GridKids.id - Artis pendatang baru kini tengah banyak yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Dengan berbagai macam talenta yang dimiliki mulai dari model, akting, bernyanyi, menari hingga menjadi presenter yang mampu menyita perhatian. Nah, salah satunya adalah Kak Fuji An atau Kak Fujianti Utami Putri yang juga merupakan artis pendatang baru sekaligus selebgram. Berawal dari seorang selebgram, Kak Fuji kini lebih banyak muncul di televisi sebagai bintang tamu dan juga bermain sinetron. Memiliki gaya yang fashionable, enggak heran jika Kak Fuji menjadi panutan oleh pengikutnya. Ia juga memiliki 9,3 juta pengikut di Instagram yang membuatnya makin populer di media sosial. Namun, ada beberapa fakta menarik yang belum banyak diketahui, nih! Penasaran seperti apa fakta menarik Kak Fuji? Yuk, kita cari tahu di sini!

Baca Juga: Berdarah Bali, Ini Dia 6 Artis Indonesia yang Merayakan Hari Raya Nyepi, Ada Idolamu?

1. Bernama lengkap Fujianti Utami Putri, Kak Fuji lahir pada 3 November 2002 dan berusia 19 tahun.

Kak Fuji merupakan seorang model, pemeran, YouTuber dan konten kreator. Kak Fuji adalah adik bungsu dari 4 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dari pasangan H. Faisal dan Hj. Dewi Zuhriati yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

2. Kak Fuji merupakan lulusan dari SMA 32 Jakarta dan merupakan seorang anggota cheerleader dalam grup Cats Cheerleading. Setelah lulus, Kak Fuji lalu melanjutkan studinya di Universitas Udayana, Bali dan mengambil jurusan Hukum.

3. Sebelum menjadi sangat terkenal, Kak Fuji juga sudah populer di TikTok karena sering mengunggah konten bersama Gala Sky yaitu keponakannya yang juga anak dari (Alm) Febri Andriansyah dan juga (Almh) Vanessa Angel.

Baca Juga: Lama Tinggal di Australia, Acha Septriasa Terkejut saat Tahu Harga Sembako di Indonesia, Ada Apa?

4. Kak Fuji ternyata sudah lama ingin terjun ke dalam dunia seni peran. Ia lalu berhasil debut dalam sinetron "Nania Dunia Lain" (2022) sebagai pemeran pendukung.