Find Us On Social Media :

Pernah Terpikir Ingin Jadi TKI, Rizky Billar Ceritakan Lika-liku Kehidupannya

Rizky Billar ceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi seorang artis sukses hingga saat ini.

GridKids.id - Siapa sih yang enggak mengenal Kak Rizky Billar pesinetron yang selalu menjadi sorotan ini.

Yap, baru-baru ini Kak Rizky Billar membagikan kisah perjalanan kariernya di dunia hiburan. Sukses sebagai seorang artis, Kak Rizky Billar mengaku bahwa ia mengawali kariernya itu dengan perjuangan yang luar biasa. Hal itu diungkapkan lewat unggahannya di Instagram pada Sabtu, (15/01/21). Kak Rizky Billar enggak pernah bermimpi sebagai seorang artis

Sukses jadi artis di Tanah Air, Kak Rizky Billar mengaku enggak pernah bermimpi untuk menjadi seorang artis.

Seperti diketahui, Kak Rizky mengawali kariernya sebagai seorang model di kota asalnya yaitu Medan. "Awalnya gue gak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Gue pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman," tulis Kak Rizky Billar. "Setelah menjadi model di Medan, Gue ikut perlombaan model di salah satu majalah. Gue pun berangkat ke Jakarta dengan uang saku yang terbilang terbatas saat itu ya," lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Arti dan Makna di Balik Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora

Mulai debut sinetron pada 2014

Di awal tahun 2014, Kak Rizky Billar melakukan debut pertamanya di sebuah sinetron. Tetapi meski begitu, kehidupan Kak Rizky Billar enggak selamanya berjalan mulus. Tiga tahun setelah membintangi sinetron pertamanya, Kak Rizky Billar sempat mengalami titik terendahnya. Sempat berpikir ingin menjadi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) Bahkan Kak Rizky Billar sempat terpikir ingin menjadi seorang TKI atau pekerja kasar di negeri orang. "Layaknya semua orang gue pun pada tahun 2017 sempat mengalami titik terberat dalam hidup gue," tulis Billar. "Gue ngerasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan bahkan gue memiliki rencana untuk mencoba peruntungan sebagai pekerja kasar di luar negeri," lanjut dia lagi. Tetapi, rencananya kemudian pupus kembali setelah ditawari bermain di sinetron yang membuat namanya kembali bersinar pada 2018.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat dengan Sosok Rizky Billar Aktor yang Sedang Jadi Sorotan, Ini Faktanya

"Di tahun 2018 gue dipercaya lagi untuk membintangi salah sinetron yang alhamdulillah akhirnya lewat sinetron itu nama gua mulai dikenal dan akhirnya mampu membeli mobil pertama gua saat itu," tulis Kak Rizky Billar. Bersama Kak Lesti Kejora, Kak Rizky Billar kini sukses memiliki rumah mewah, mobil sport hingga bisa membangun perusahaan media bernama Leslar Entertainment. Meski telah sukses, Kak Rizky Billar mengaku masih banyak mimpi lainnya yang ingin diraih dan diwujudkan. "Saat ini gue berusaha untuk terus maju dan mengembangkan diri gue sendiri dan juga perusahaan yang gue rintis yaitu Leslar Entertainment dan gue rasa di tahun 2022 ini adalah tahun yang gue optimis gua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang ! Aamiin," lanjut Kak Rizky Billar.

Baca Juga: Calon Adik Rafathar dapat Kado Mewah dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, Apa Itu? 

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.