Find Us On Social Media :

5 Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Berani Berkunjung ke Sana?

Tempat wisata yang dikategorikan paling berbahaya di dunia.

GridKids.id - Kids, di berbagai belahan dunia terdapat banyak deretan tempat wisata terbaik dan menarik untuk dikunjungi.

Tapi berbeda dengan satu ini, yakni tempat wisata yang dikategorikan paling berbahaya di dunia.

Meski terkesan tak biasa, pergi ke lokasinya butuh banyak pertimbangan karena dianggap ekstrem dan cukup berisiko.

Artikel ini akan membahas mengenai 5 tempat wisata paling berbahaya di dunia di mana harus mempertimbangkan terlebih dahulu untuk mengunjunginya. 

Lalu, di mana sajakah tempat-tempat ini? Berikut ini ulasannya!

1. The Running of the Bulls - Spanyol

Sesuai dengan namanya, festival ini merupakan acara tahunan yang berlangsung di Spanyol dan sangat menarik minat wisatawan untuk ikut menyaksikan.Festival Bull Run terkenal kawanan banteng yang dilepas. Nantinya para peserta festival akan berlari bersama para banteng.Atraksi wisata ini dikategorikan sangat bahaya karena dapat melukai peserta akibat banteng yang dikenal sebagai hewan yang agresif.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Pesawat, Pilot Ini Harus Bertahan Hidup Selama 36 Hari di Salah Satu Hutan Paling Berbahaya Dunia

2. Devil's Pool - Zambia

Devil's Pool merupakan kolam alami yang airnya berasal dari Victoria Falls di perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe.Apabila ingin merasakan sensasi anti mainstream berenang di Devil's Pool, wisatawan disarankan untuk datang pada Agustus hingga pertengahan Januari.Selain bulan itu, kondisi air cukup deras sehingga sangat berbahaya karena berisiko hanyut terbawa arus besar.

3. Yellowstone National Park - Amerika Serikat